Jadi Keras Dan Taat Baik Namun Janganlah Jadi Orang Yang Tidak Berempati

Jadi Keras Dan Taat Baik Namun Janganlah Jadi Orang Yang Tidak Berempati

Memanglah anak kecil itu amat eksklusif. Anak kecil itu amat luar umum. Mereka memiliki banyak sekali bagian yang menarik. Mereka memiliki banyak sekali Mengenai yang menarik untuk di ulik. Mereka amat polos, mereka amat polos, mereka amat polos. Walhasil anak kecil itu ialah bayangan nyata orang yang sebetulnya. Anak kecil bisa jadi bayangan gimana selayaknya orang beraga. Dan anak kecil bisa jadi pengingat buat kita jika kita memiliki bagian baik, kita memiliki bagian yang polos. Jadi janganlah amat keras dengan diri sendiri. Banyak orang yang amat keras pada dirinya walhasil membuat dirinya jadi seseorang yang tidak ada hati, jadi orang yang hingga batin, jadi orang yang keras hatinya, jadi orang yang bisa dengan mudah mengatakan tidak.

Jadi Keras Dan Taat Baik Namun Janganlah Jadi Orang Yang Tidak Berempati

Jadi seseorang yang berhati dingin, jadi seseorang yang kurang akan simpati kasih dan empati. Dan itu amat disayangkan. Karena banyak orang yang bertumbuh jadi orang yang sejenis itu tanpa beliau sadari. Dan itu membuat beliau jadi seseorang yang tidak memiliki atau kurang rasa kemanusiaan. Sedangkan itu pada dasarnya kita ialah insan sosial yang memiliki hati yang lembut, yang memiliki kemurnian hati. Namun banyak orang bertukar jadi seseorang yang berbeda dengan berjalannya lama.

Karena kita sudah merasakan gimana sulitnya hidup, gimana sulitnya kehidupan walhasil kita dengan metode tidak langsung akan membuat dinding yang tebal biar tidak ada orang yang dengan mudah masuk dan mengobrak abrik isi rumah kita, mengobrak abrik kehidupan kita. Mengacaukan semua pemograman yang sudah kita jenjang. Walhasil kita bisa mencegah diri kita dari berbagai hambatan dan kasus dari luar. Memanglah tidak kasus untuk kita jadi seseorang yang keras kepala. Tidak kasus apabila kita jadi seseorang yang berbeda dengan lebih dulu. Apabila itu untuk menghindari diri kita dari bahayanya alam luar.

Namun bukan berarti kita harus jadi seseorang yang tidak memiliki hati, bukan berarti kita jadi seseorang yang tidak memiliki rasa simpati kasih dan empati. Cukup jadi seseorang yang keras, nyata dan taat, namun janganlah ikut jadi seseorang yang tidak memiliki simpati kasih dan empati.