Pria Tidak Suka Pasangan Yang Terlalu Manja Sehingga Terlihat Lemah

Tiap Hari Bertemu Dan Melakukan Banyak Hal Bersama Juga Tidak Sehat Jika Masih Pacaran

Semua orang pasti ingin memiliki pasangan yang mandiri. Yang dimana dia tidak manja, tidak bergantung pada orang lain, tidak menyusahkan orang lain. Dimana jika ada beberapa hal yang bisa dilakukan sendiri, tidak harus merepotkan orang lain. Ini sangat dirasakan oleh pria ke wanitanya. Para pria senang wanita yang manja ke dirinya. Tapi bukan berarti manja di setiap saat, bukan berarti menjadi wanita yang apa-apa bergantung pada orang lain. Sehingga membuat dia menjadi manja dan lemah. Wanita memang makhluk yang perasa dan lembut, tapi bukan berarti lemah dan manja. 

Pria Tidak Suka Pasangan Yang Terlalu Manja Sehingga Terlihat Lemah

Manja boleh, bahkan pria suka wanita yang manja ke dirinya. Sehingga si pria merasa gemas, dan merasa diri mereka bisa diandalkan oleh kita para wanita. Tapi bukan berarti wanita harus bersikap manja. Ada beberapa saat atau keadaan, yang dimana wanita harus bersikap mandiri, dan kuat juga. Karena pria suka wanita yang mandiri, sehingga mereka bisa merasa tenang saat berada jauh dari si wanita. Mereka tidak akan terlalu khawatir bahwa wanitanya akan mengalami masalah. Karena dia tahu wanitanya mandiri dan kuat. Dan bisa diandalkan juga. Sehingga mereka bisa memberikan kepercayaan pada wanita. 

Jadi pria juga ingin wanita yang bisa mandiri. Yang dimana ada beberapa hal yang bisa dia lakukan sendiri, ya sebaiknya dilakukan sendiri. Jangan terlalu bergantung pada orang lain. Misalnya saat ingin bertemu, atau mau kemana pun, selama bisa pergi sendiri, ya pergi sendiri. Apalagi sekarang sudah semakin dipermudah dengan ada fasilitas ojol dan lainnya. Kecuali memang ada beberapa keadaan yang misalnya memang perlu di jemput atau di antar, maka pria akan melakukannya dengan senang hati. Tapi kalau setiap saat mau kemana-mana harus di antar jemput, itu juga menyusahkan. 

Dimana masing-masing bisa lebih menghemat waktu. Malah menjadi memakan waktu, dan membuat lebih ribet. Pria senang dengan wanita yang mandiri dan kuat. Itu memberikan poin plus bagi mereka. Karena membuat si pria merasa wah dengan wanita lembut, tapi bukan berarti mereka lemah dan manja.