Pada Dasarnya Orang Itu Hanya Ingin Diakui Oleh Orang Lain

Pada Dasarnya Orang Itu Hanya Ingin Diakui Oleh Orang Lain

Mungkin kita sering bertemu dengan orang-orang yang sombong luar biasa, atau orang yang cepat emosi atau emosian. Dan orang-orang yang tipe-tipe seperti ini pasti banyak yang tidak disukai orang. Dan banyak orang akan memilih menjauhi orang-orang tersebut. Tapi karena satu dan lain hal, membuat kita harus bertek tokan dengan mereka. Membuat kita harus tetap memiliki hubungan dan berkomunikasi dengan mereka. Entah itu karena kalian memiliki ikatan darah, atau karena ada kerja sama, dan lainnya. 

Pada Dasarnya Orang Itu Hanya Ingin Diakui Oleh Orang Lain

Sehingga kalian tidak bisa menghindari mereka. Dan akan sangat menyebalkan rasanya jika harus bertemu atau berurusan dengan mereka. Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar kalian bisa nyaman berhubungan dengan mereka. Atau bisa mendapat hati mereka. Memang untuk sekilas akan terlihat susah. Biasanya orang yang sombong itu adalah orang yang memiliki banyak uang, atau memiliki jabatan dan kekuasaan. Sehingga beberapa orang berpikir ya cara untuk bisa masuk obrolan dengannya, atau bisa nyaman berkomunikasi dengannya ya dengan kita memiliki harta atau jabatan yang setara atau lebih.

Sehingga dia tidak akan sombong lagi. Tapi sebenarnya tidak, itu bukan cara yang ampuh. Cara untuk bisa mendapatkan perhatian mereka atau bisa menciptakan suasana yang enak untuk mengobrol dengan mereka ya dengan memuji. Orang-orang seperti itu, mereka hanya ingin diakui. Mereka hanya ingin orang lain mengakui kerja keras nya, mengakui pencapaiannya, mengakui karyanya. Itu adalah cara terbaik kalian bisa mendapatkan hatinya. Begitupun dengan orang yang emosian. 

Saat kalian harus berhadapan dengan orang yang emosian, kalian jangan ikut menjadi emosian juga. Itu malah akan memperburuk keadaan. Tapi kalian bisa mencoba dengan mengakui diri mereka, mengakui prestasi atau apa yang sudah mereka lakukan. Itu akan sangat-sangat membantu anda berhadapan dengan mereka. Karena saat anda mengakui mereka, emosi mereka akan terjaga. Seperti api yang kalian siram dengan air. Langsung adem. Karena orang-orang tersebut hanya ingin diakui. Dan itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan.