Menerapkan Teori Tentang Law Of Attraction Dalam Hidup Dan Lihat Hasilnya

Menerapkan Teori Tentang Law Of Attraction Dalam Hidup Dan Lihat Hasilnya

Kita memang tidak bisa mengontrol pikiran seseorang, atau tindakan dan ucapan orang lain. Karena mereka lah yang memegang kendali akan itu. Kita pun terkadang, untuk mengendalikan pikiran kita, kita sering kesusahan sendiri. Apalagi mau mencoba untuk mengendalikan pikiran orang. Itu akan sangat susah. Semua yang bisa mengontrol adalah diri sendiri. Jika kita perhatikan di dunia ini orang-orang bisa dibagi dalam beberapa kelompok. Di kelompok yang satu, orang-orang yang memiliki semangat dan antusias yang tinggi akan hidupnya dan masa depannya, akan apa yang dia kerjakan. 

Menerapkan Teori Tentang Law Of Attraction Dalam Hidup Dan Lihat Hasilnya

Tapi di kelompok yang satunya ada kumpulan orang-orang yang merasa hidupnya sangat susah, sangat sulit, dan rasanya semua yang dia lakukan tidak berarti. Merasa hidup tidak adil. Dan merasa semua begitu sulit, untuk hidup pun sulit. Semua serba sulit. Kalian akan lebih sering mendengar keluhan yang keluar dari mulut mereka. Dibanding sesuatu yang positif, seperti rasa syukur, dan sebagainya. Pasti kita pernah bertemu dengan orang-orang seperti ini. Ya memang banyak orang seperti ini. Itulah kenapa kali ini kita akan membahas soal law of attraction. 

Karena ini adalah teori yang sangat bagus untuk diterapkan oleh kita, agar bisa mendapatkan hidup yang jauh lebih berkualitas. Dan banyak orang yang menerapkan teori ini dalam hidupnya, dan mereka mendapatkan banyak perubahan dalam hidupnya. Mereka jadi bisa melihat dunia dari sudut yang berbeda. Yang awalnya semua yang keluar dari mulut berupa keluhan tapi sekarang semua yang keluar berupa ucapan terima kasih. Sehingga merasa hidup jauh lebih berharga dan menarik. 

Law of attraction ini pun ada diajarkan di semua agama, walaupun bahasanya atau istilahnya berbeda. Tapi untuk konsepnya sama. Dimana apa yang kita katakan akan memberikan energi sehingga apa yang kita katakan itu akan berbalik terjadi, dan apa yang kita pikirkan akan terjadi. Jika kita berpikir sulit, maka akan terasa sulit, tapi jika kita berpikir ini mudah, maka akan terasa mudah. Karena semua yang kita ucap dan pikirkan memiliki energi yang akan berbalik pada kita. Seperti hukum tarik menarik.