Cara Benar Untuk Menemani Orang Yang Sakit Keras


Selain seseorang yang sakit, tantangan bagi banyak orang. Ini lebih serius jika Anda bertanggung jawab untuk teman-teman pasien setiap hari, sakit punggung. Harus melakukan tugas ini secara fisik dan mental. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tidak menutup diri dengan bantuan orang lain.

Persiapkan diri Anda untuk mati rasa oleh orang-orang yang bosan dengan pekerja keras yang tidak hanya memikirkan kebutuhan pasien, Anda juga harus mempersiapkan Anda sebagai teman. Jadikan diri Anda lebih siap dengan langkah-langkah di bawah ini:

Menemukan penyakit keras dapat dibuat dengan keadaan yang telah ia alami

Alih-alih meminta penyakit lebih lanjut, Anda harus menemukannya sendiri. Mulailah Menjelajahi informasi tentang penyakit ini mulai dari gejala untuk melakukan sesuatu.

Buat catatan untuk membuat majalah kecil

Buat banyak salinan pada kacang-kacangan dan irisan di tempat yang terlihat mudah seperti kulkas dan pintu pintu. Dengan begitu Anda tahu apa yang harus dilakukan setiap hari atau ketika keadaan darurat datang.

Belajar melihat di sisi lain

Lakukan segalanya untuk melihat perspektif orang tersebut. Ini juga memulai efek penyakit yang dapat diubah. Cara membimbing orang yang sulit sakit, Anda mungkin perlu sedikit penyesuaian untuk membimbing orang yang sakit. Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan ketika mereka ditemani oleh orang-orang yang paling dekat dengan mereka yang sakit:

Buat perencanaan yang baik

Pastikan Anda membuat rencana yang baik, baik untuk pasien maupun diri. Cobalah untuk menyesuaikan diri dengan perencanaan konsultasi dengan dokter Anda dan rutinitas Anda sendiri. Jika Anda tidak memiliki kegiatan penting, selalu coba di sebelahnya. Ini juga berlaku ketika kegiatan yang Anda buat dapat diselesaikan lebih cepat.

Terkadang tidak ada bantuan khusus

Anda juga harus menawarkan bantuan khusus. Apa tempat tidur bersih atau bantuan obat untuk mempersiapkan konsumsi. Namun, ada kalanya mereka menolak bantuan karena mereka masih bisa melakukannya sendiri. Tidak perlu untuk mengambil hati dan mengelola dengan sabar. Hati-hati dengan bantuan yang Anda berikan untuk membuatnya merasa tidak nyaman.

Pilih topik yang baik dari percakapan, hindari subjek penyakit menderita saat memulai obrolan

Pilih topik yang bagus untuk dibicarakan. Kadang-kadang mungkin sulit, terutama ketika suasana hati Anda tidak baik. Cobalah untuk berbagi film atau musik yang menawarkan cerita indah di dalamnya.

Yang terpenting untuk merayakan adalah hari ulang tahunnya

Undang orang terdekat dan keluarga untuk merayakan hari istimewa. Itu tidak harus meriah, tetapi pastikan banyak orang masih mencintainya dan siap untuk mendukungnya. Temukan hari-hari khusus lainnya, seperti kurung peringatan atau kelulusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *