Bahagia Saat Jatuh Cinta Rasanya Seperti Narkoba

Janganlah Kalian Mengasihani Orang Yang Apa-Apa Harus Sendiri

Memang saat orang sedang jatuh cinta rasanya sangatlah sulit mengontrol perasaan itu. Sulit dalam mengontrol perasaan senang dan bahagia. Perasaan yang ingin melihatnya terus menerus. Perasaan yang selalu ingin memastikan keadaannya baik-baik saja, perasaan dimana ingin bersamanya terus. Sehingga ada perasaan deg-degan, perasaan yang happy banget, sampai rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ada perasaan dimana yang rasanya perasaan bahagianya ingin meledak karena tidak tertahankan. 

Bahagia Saat Jatuh Cinta Rasanya Seperti Narkoba

Semua orang yang pernah jatuh cinta pasti merasakannya. Pasti related dengan semua perasaan itu. Sehingga saat orang sedang jatuh cinta. Semua perasaan sakit yang ada di tubuh tuh rasanya tidak berasa. Saat luka pun rasanya tidak ada perih-perihnya karena saking happy nya. Sehingga perasaan bahagia dari perasaan jatuh cinta, seperti obat painkiller terbaik di dunia. Yang kita tidak perlu membelinya dengan harga mahal. Tapi itu tubuh kita yang menghasilkan painkiller tersebut. Kalian tidak perlu menggunakan narkoba, kalian tidak perlu menggunakan opium atau pun sabu untuk menghilangkan rasa sakit tersebut. 

Dan itu rasanya luar biasa. Kalian bisa memiliki energi yang ada-ada terus. Yang kalian saja tidak tahu dari mana asal energi itu. Tapi rasanya tubuh terus menghasilkan energi sehingga energi kalian tidak habis-habisnya. Walaupun kalian sudah bekerja 9-5 tapi kalian tetap semangat untuk kegiatan lainnya, kalian masih bisa lanjut dengan melakukan olahraga sekalipun. Dan tidak ada perasaan lelah sedikitpun. Dan kalian bisa senyum seharian. Bahkan saat ada orang memberikan ujaran kebencian kepada kalian, saat kalian dimarahi bos kalian. Itu tidak akan ada artinya. Kalian bahkan bisa tersenyum lebar di depan orang tersebut. Karena perasaan bahagia kalian menutupi semua perasaan itu. 

Jadi wajar saja jika banyak orang yang ketagihan dengan perasaan jatuh cinta. Banyak orang yang ingin terus merasakan jatuh cinta. Deg-degan dan vibe dari perasaan jatuh cinta itu. Karena itu rasanya sangat menyenangkan. Jadi tidak heran jika orang yang sudah lama pacaran, dan sudah merasa hambar, seperti sudah tidak ada perasaan deg-degan. Ada salah satu pihak yang selingkuh, karena mereka ketagihan akan perasaan deg-degan saat jatuh cinta.