Apakah Sahabat Bisa Menjadi Pasangan Dan Jodohmu? 

Tiap Hari Bertemu Dan Melakukan Banyak Hal Bersama Juga Tidak Sehat Jika Masih Pacaran

Ada beberapa orang bertanya-tanya apakah saat kita memiliki sahabat lawan jenis. Dan berjalannya waktu, kita mulai menyukai dan mencintai sahabat kita. Kita jatuh hati padanya. Apakah bisa kalian menjadi pasangan? Apakah mungkin dan boleh untuk dia menjadi jodohmu? Atau namanya sahabat, ya akan terus menjadi sahabat. Dan itu tidak bisa dilawan. Seperti sudah hukum alam, ya sahabat adalah sahabat. Jawabannya adalah relatif. Semua kembali lagi pada kalian. Kalian yang menjalani hubungan, kalian yang tahu jawabnya. 

Apakah Sahabat Bisa Menjadi Pasangan Dan Jodohmu? 

Semua orang memiliki pandangan dan kesimpulan yang beragam atas pertanyaan ini, untuk kasus seperti ini. Ada yang mengiyakan, bahwa sahabat bisa juga menjadi jodohmu. Karena kita tidak pernah tahu. Tapi ada juga yang berpendapat bahwa, ya alangkah baiknya sahabat ya tetap sahabat. Karena belum tentu apa yang kalian rasakan nyaman saat bersamanya di status kalian yang bersahabat akan sama rasanya saat kalian menjadi pasangan. Bisa saja akan ada yang berubah. Karena banyak orang yang akan menjadi pribadi yang berbeda, saat dia bersama sahabatnya atau bersama pacarnya. 

Jadi semua akan kembali kepada kalian untuk jawaban akhirnya. Ada yang mengatakan, ada baiknya sahabat tetap sahabat. Karena bisa saja kalian keliru dengan perasaan anda. Karena kalian yang sering bersama, sehingga kalian salah mengartikan perasaan sayang kepada sahabat kalian itu. Dan saat kalian memaksakannya untuk dibawa kedalam hubungan yang serius, malah semua berbeda. Dan akhirnya saat tidak berjalan sesuai harapan, malah kalian kehilangan tidak hanya pacar tapi juga sahabat anda. 

Tapi ada juga yang mengatakan tidak ada yang tidak mungkin. Bisa saja sahabat kalian adalah jodoh kalian kelak. Karena banyak juga cerita-cerita dimana sahabat antara pria dan wanita, yang sudah sangat lama, mereka memiliki pasangan masing-masing. Tapi pada akhirnya, mereka menyadari bahwa mereka menyimpan rasa yang sama. Dan akhirnya mereka malah menjadi sepasang kekasih, dan akhirnya menikah. Dan menjadi jodohmu. Walaupun sedikit kejadian seperti ini, tapi ada-ada saja.