Orang Pasti Akan Berubah Dengan Seiring Dengan Waktu

Orang Pasti Akan Berubah Dengan Seiring Dengan Waktu

Saat kalian mengenal orang, baik teman, rekan kerja, sampai dengan pasangan. Kalian akan merasakan perubahannya dari awal kenal, sampai dengan saat ini. Jika dibanding awal kenalan, awal dekat, pasti mereka yang pemalu, masih jaim, masih sangat jaga image masih ngobrol yang sopan. Murah senyum, ada yang gak enakkan. Masih yang kaku masih yang ngomong pun sangat hati-hati memilih topik pembahasan. Takut nanti menyenggol kemana-mana. Sehingga mereka akan sangat menjaga atau berhati-hati dalam mengangkat topik pembicaraan. 

Orang Pasti Akan Berubah Dengan Seiring Dengan Waktu

Tapi dengan berjalannya waktu, kalian akan merasakan perubahan itu. Apalagi jika kalian semakin intens ketemu, semakin dekat, semakin sering bersama. Perubahan-perubahan kecil akan mulai kelihatan. Yang awalnya kalem, sudah mulai kelihatan dia orangnya yang moody-an. Yang awalnya tenang, ternyata emosian. Yang ceria, ternyata punya banyak masalah. Dan yang jaim, ternyata mereka bisa seramah itu. Kalian akan merasakan banyak sekali perbedaannya. Dan itu akan kalian nikmati bersama proses. 

Dan itu bukan hal yang wah, atau hal yang harus dipermasalahkan. Bukan soal oh mereka berubah, tapi sebenarnya bukan ke mereka berubah, tapi mereka semakin menunjukkan keaslian mereka. Mereka semakin menunjukkan sifat atau karakter mereka yang sebenarnya. Seperti yang kita ketahui, orang yang sudah nyaman dengan suatu kondisi atau nyaman pada suatu lingkungan. Mereka akan pelan-pelan menunjukkan sifat aslinya, karena mereka merasa nyaman, dan tidak ada alasan mereka untuk menjadi orang lain.

Mungkin itu bisa menjadi sebuah plus minus bagi kita sebagai orang yang terdekat dengan mereka. Kita bisa tahu lebih banyak hal tentang mereka, yang minusnya paling kalian akan lebih mengetahui sifat jelek mereka apa saya. Sehingga kalian akan menjadi orang yang lebih toleransi lagi dengan perbedaan yang ada, dan kalian akan menjadi siap untuk itu. Kalian perlahan akan mengetahui sisi sebaiknya. Dan begitupun sebaliknya. Mereka pun akan memperlakukanmu seperti itu juga. Menerima semua kurang dan lebihmu dalam satu waktu.